Senin, 31 Juli 2017

Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana

Anggi Abdul Khalid - Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Cara Meningkatkan Trafik Blog. Cara ini adalah cara yang sangat sederhana dan dapat dipercaya, yaitu sobat hanya dengan melakukan surfing ke situs / blog orang lain saja.

Tingkatkan traffik blog

Trafik Blog sendiri adalah salah satu permasalahan yang sangat susah dihadapi bagi para blogger pemula, banyak yang kebingungan untuk mendatangkan pengunjung ke blognya. Apalagi ditambah minimnya pengetahuan mengenai teknik SEO. Namun hanya dengan bermodalkan semangat menulis konten dengan bertujuan sharing, akhirnya setelah mencari kesana kemari saya mendapatkan juga Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana ini, yaitu dengan cara melakukan Surfing. Situs ini bernama EasyHits4U.

Sistem kerja situs EasyHits4U ini yaitu menggunakan sistem barter atau exchange, yaitu kita akan mendapatkan trafik / pengunjung jika kita mengunjungi situs / blog orang lain melalui surfing. Semakin banyak atau sering sobat melakukan surfing, maka pengunjung ke blog sobat juga akan banyak.

Selain trafik balik yang sobat dapatkan, EasyHits4U juga akan membayar hasil surfing yang telah sobat lakukan yaitu sebesar $0,3 untuk setiap 1000 situs yang sobat kunjungi dan juga bayaran tersebut dapat di payout melalui Paypal bila sudah terkumpul sebesar $3. gimana? lumayan kan? Oke, mungkin tanpa basa basi lagi, langsung saja sobat simak caranya Langkah demi langkah.

Cara Meningkatkan Trafik Blog dengan EasyHits4U :

  1. Pertama, silahkan sobat daftar terlebih dulu di situs EasyHits4U >> DISINI <<
  2. Lalu untuk mendaftar, silahkan sobat pilih yang ingin sobat gunakan. misalnya melalui Facebook, Google + (Gmail) atau bisa juga dengan cara mengisi data diri sobat.
  3. Kemudian tuliskan data diri sobat pada form tersebut secara lengkap. dibawah ini adalah tampilan from registrasinya.

    Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana
  4. Bila pendaftaran sudah selesai. maka sekarang sobat sudah bisa Login ke EasyHits4U
  5. Langkah selanjutnya, yaitu sobat harus memasukan alamat website pada menu yang sudah tersedia dengan cara Klik menu My Site -> Add a new site. seperti gambar dibawah ini.

    Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana

  6. Kemudian, masukan title dan alamat website / blog sobat.

    Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana

  7. Selanjutnya mulailah melakukan surfing. Disini, ada dua metode surfing yaitu 2:1(15 sec) dengan 1:1(20 sec), disarankan pakailah yang 1:1 saja

    Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana
  8. Bila sudah, langsung saja sobat klik surfing, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:

    Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana
  9. Kemudian, tunggu hingga waktu berakhir (20 sec) lalu akan muncul 5 gambar dan diantaranya akan ada 2 gambar yang sama. Langsung saja sobat klik salah satu gambar yang sama tersebut dan kemudian sobat akan mendapatkan 1 Credit dan Timer akan kembali menghitung mundur dan seterusnya.

    Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana
Melakukan surfing ini tidak ada batasnya, tergantung keinginan sobat saja. Kumpulkanlah Credit sebanyak banyaknya, tiap sobat melakukan sekali surfing, maka sobat akan mendapatkan 1 Credit yang berfungsi untuk setiap 1 Credit akan ditukar dengan 1 View. Jadi semakin banyak sobat surfing, maka semakin banyak juga visitor / pengunjung yang datang ke blog sobat. Mudah bukan ?

Sekian untuk artikel Cara Meningkatkan Trafik Blog Sederhana ini, semoga hal ini bermanfaat bagi sobat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

19 komentar

  1. Keren bro artikelnya menarik hehehe...

    BalasHapus
  2. Itu aman kn ya..aku mau coba ah

    BalasHapus
  3. Mantap bro, kira-kira aman ndak nih ?
    Takutnya kena banned sama Om Google....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman bos, saya tau trik nya dari omblogging, beliau seorang ahli SEO

      Hapus
  4. Itu aman kn ya..aku mau coba ah

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih btw itu aman gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman gann :) soalnya itu surfing manual, jadi real human bukan bot

      Hapus
  6. maksih gan infonya ,, alhamdullilah visitor dapet dari sosial media ama google udah bikin hati seneng

    BalasHapus
  7. mantap gan, jadi makin banyak nih visitor
    tx ya

    BalasHapus
  8. Mantap blog & artikelnya gan! Thanks infonya...

    BalasHapus
  9. Saya kemarin sempet nyoba sih dengan tutorial diatas, tapi takut aja klo blog utama langsung kasih backlink pake submit2.. takut auto deindex hehehe.. jadi kayanya bagus buat blog2 yang masih unyu2 deh...alias masih baru biar kalau deindex tuh ngak sakit2 banget hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob (y) bagusnya sih emg gitu, jangan langsung ke blog utama, biar blog utama langsung dapet traffik dari google langsung.

      Hapus
  10. Mantap gan, kira kira aman gak nih

    BalasHapus
  11. Keren gan, bisa dobol dapat trafik & duit juga.

    BalasHapus