Selasa, 27 Juni 2017

Cara mengetahui apakah blog sudah dibaned dari Adsense

Hai, pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara mengetahui apakah URL blog kita sudah di blacklist dari daftar Adsense atau belum. Mungkin dari sebagian kamu masih ada yang bertanya, apakah blog yang sudah dibaned dari list Adsense masih bisa didaftarkan atau dipasang iklan Adsense lagi ? Jawabannya tentu saja tidak.

Cara mengetahui apakah blog sudah dibaned dari Adsense


Blog yang sudah dibaned dari Adsense tentu saja blog tersebut sudah tidak diragukan lagi bahwa pihak Google sudah mengetahui pelanggaran yang dilakukan blog tersebut. yang dimaksud pelanggaran disini ialah bahwa blog tersebut tidak mengikuti syarat pedoman yang wajib dita'ati oleh siapapun yang ingin bekerja sama dengan google dan memasangkan iklan Adsense pada blognya.

Penasaran ? mungkin kamu bisa langsung mengikuti caranya dibawah ini.

Langkahnya :


  1. Silahkan kamu kunjungi situs >> Banned From Adsense ? <<  maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.

    Cara mengetahui apakah blog sudah dibaned dari Adsense
  2. Kemudian silahkan kamu Scroll terus kebawah dan silahkan kamu isikan URL blog kamu dan klik Submit. Seperti gambar dibawah ini.

    Cara mengetahui apakah blog sudah dibaned dari Adsense

Bila sudah, maka dari gambar tersebut kita mengetahui bahwa blog Anggi Abdul Khalid tidak dibanned dari Google Adsense dan Search Engine Google. berarti blog masih bisa digunakan untuk mendaftar adsense maupun dipasangkan iklan Google Adsense.

Namun, bila blog sudah dibanned dari Adsense, maka blog tersebut sudah tidak bisa lagi baik untuk mendafrtar Adsense maupun dipasangkan iklan Adsense.

Mungkin sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

3 komentar

  1. wahh keren gan artikel nya,, jadi tahu deh tentang bagaimana lihat apakah sudah diband oleh adsense

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sih blog saya selama ini belum pernah namanya di banned sama simbah adsense, tapi dengan mengetahui cara cek blog udah banned atau belum seperti diatas.. jadi bisa cek satu persatu blog mana aja yang udah banned adsense atau belum., tips ini cocok banget buat yang lagi cari Aged domain buat membangun PBN.. iya kan Hu ?

    BalasHapus
  3. Ane masih belum daftar adsense soalnya masih baru jadi blogger hehehe

    BalasHapus